SERVICE PANEL KAPASITOR BANK

Sebelum kita akan mengulas sedikit tentang Panel Capacitor Bank, Kegunaan & keuntungan menggunakan panel kapisitor bank : Menurunkan Biaya Listik Pln, yang ada di KVAR.Bisa turun antara 10%-30% Menurunkan ampere beban motor, menjadikan kosphi 0,99 Menghilangkan daya induktive yang ada di motor

Menjadikan motor dingin dan stabil. Pada umumnya beban listrik yang digunakan dalam industri bersifat induktif dan kapasitif; beban induktif yang bersifat positif membutuhkan daya reaktif seperti trafo dan penyearah, motor induksi (AC) dan lampu TL, sedangkan beban kapasitif yang bersifat negatif menghasilkan daya reaktif. 

Daya reaktif ini merupakan daya yang tidak dapat digunakan sebagai sumber tenaga, namun diperlukan untuk proses transmisi energi listrik pada beban.

meleyani service panel kapasitor bank
SERVICE PANEL KAPASITOR BANK


Kerusakan yang terjadi pada pada panel kapsitor bank biasanya karena kerusakan material atau spare parts panel tersebut. Misalnya
  • -          Unit Kapasitor
  • -          Kontaktor
  • -          Relay
  • -          Tombol pus button
  • -          Regulator

Untuk mengatasi dan memperbaiki perlu dilakukan pengecekan secara menyeluh untuk mengetahui penyebab mengapa panel kapasitor bank tidak bekerja secara optimal / tidak berfungsi sama sekali.

Untuk kerusakan pada material atu spare parts biasanya kita sarankan untuk ganti akan tetapi kalu kapsitor bank tidak berfungsi secara maksimal kita sarankan untu diperlukan pengecekan dan setting ulang pada regulatornya.. 

melayani service kap bank
SERVICE PANEL KAPASITOR BANK


Layanan jasa perbaikan panel kami didukung oleh tim teknis ahli yang sudah bertahun-tahun memiliki pengalaman di bidangnya. 

Kini saatnya Anda mempercayakan kami untuk melakukan perawatan dan perbaikan panel Anda. Kami yakin akan memberikan hasil service yang maksimal.

HUBUNGI KAMI

Labels: bank, kapasitor, panel, service

Thanks for reading SERVICE PANEL KAPASITOR BANK. Please share...!

Back To Top