HARGA PANEL DISTRIBUSI ( LVMDP,MDP,SDP )


Harga panel distribusi banyak di pengaruhi dari kapasitas dan material yang digunakan terutama banyaknya material ,kapasitasnya dan merek yang di gunakan.
Panel distribusi  adalah panel yang berfungsi sebagai jalur  pendistribusian power tenaga listrik sebelum di salurkan ke pengguna tenaga listrik,apakah itu sebuah gedung perkantoran, hotel, apartement, pabrik.dll.
menjual panel diistribusi
PANEL DISTRIBUSI
Panel ini biasanya ditempatkan tepat di keluaran sumber atau power tenaga listrik, baik power listrik tersebut berasal dari Trafo main power PLN ,Generator Set (genset).ada beberapa tingkatan panel Distribusi  : Panel LVMDP,panel MDP ,panel SDP .
Material dasar Membuat Panel distribusi yang sering kita temui antara lain :
  • Panel box  digunakan untuk penempatkan semua peralatan listrik yang akan digunakan, Ada beberapa box panel sudah tercantumkan proteksi terterhadap debu dan air (IP) 
  • ACB (Air Circuit breaker ), digunakan untuk pemutus sirkit  power listrik utama yang berasal dari sumber listrik, Arus operasionalnya (In) bisa mencapai 100-6300 Ampere dan kapasitas pemutusannya (breaking cacity) mencapai 50-150KA.
  • MCCB (Moulded Case Circuit Breaker), digunakan untuk pemutus sirkit power listrik sub distribusi. Arus opersionalnya (In)bisa mencapai 100-1600 ampere dan kapasitas pemutusannya (breaking capacity) nya mencapai 20-100KA.  
  • Mcb sebagai pembagi untuk power kapasitas kecil
  • Ampere meter, digunakan untuk mengukur arus pemakaian listrik tiap fase nya
  • Volt meter, digunakan untuk mengukur tegangan sirkit baik tegangan satu fase dan tiga fase.
  • Lampu indikator, digunakan untuk indikasi adanya tegangan listrik tiap fasa                                                                                                 
    JUAL PANEL LVMDP
    PANEL LVMDP
    Ada beberapa syarat  yang sangat mendasar yang perlu diperhatikan dalam Pembuatan Panel distribusi  anatara lain :
  1. Aman terhadap Manusia,bangunan dan lingkungan
  2. Memenuhi fungsinya sebagai pusat distribusi power tenaga listrik sebelum disalurkan ke pengguna listrik.
  3. Terpenuhinya system pengaman instalasi listrik ,baik sebagai pensaklaran hidup /mati power listrik,pengaman hubung singkat,pengaman beban lebih,gangguan isolasi,pengaman kenaikan tegangan dan penurunan tegangan listrik.
  4. Handal dalam kuwalitasnya sehinga tidak mudah rusak.
Dengan kualitas yang sangat bagus dan efisiensi kerja kami siap memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen yang menetapkan standar tinggi. Semoga kehadiran kami bermanfaat dan memberi kemudahan bagi anda.
Untuk konfirmasi harga panel distribusi kami perlu spek panel yang anda inginkan sehinga kami bisa estimasi  harga panel distribusi  per unitnya.
HUBUNGI KAMI
PANEL MAKER
TUKANG LISTRIK 71
Kunjungi juga kami di  TUKANGLISTRIK71.COM
Labels: distribusi, harga, lvmdp, mdp, panel, sdp

Thanks for reading HARGA PANEL DISTRIBUSI ( LVMDP,MDP,SDP ). Please share...!

Back To Top