JASA INSTALASI GENSET DAN PANEL ATS AMF

JASA INSTALASI GENSET DAN PANEL ATS AMF

Kami  Melayani jasa instalasi genset dan panel ats amf  Sesuai  Kebutuhan  customer  , Jasa Instalasi genset dan panel ats amf   ber tujuan untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan Jasa Instalasi genset dan panel ats-amf yang di butuhkan dengan harga yang Kompetitif.

Untuk Instalas genset dan panel ats amf ,The National Fire Protection Association (NFPA) telah menerbitkan SOP yang berkaitan dengan sistem generator. NFPA 110 memberikan informasi penting tentang ‘Standar Darurat dan Standby Power Systems’.

  • Cek Kondisi genset dan panel ats amf setelah pengiriman
  • Periksa Kapasiatas daya genset dan panel ats amf sesuai dengan beban
  • Generator harus ditempatkan ventilasi udara yang baik
  • Generator harus ditempatkan pada permukaan yang baik
  • Generator harus dipasang di dekat panel ats amf dan Tangki bahan bakar
  • Semua baterai harus dimasukkan ke dalam generator.
  • Penempatan panel ats amf  bisa wall mounted atau free
  • Pakai  vendor yang berpengalaman dalam hal instalasi genset

Jasa Instalasi Genset dan panel atas amf  meliputi Pemsangan genset,pemasangan panel ats amf,Instalasi kabel power,Instalasi kabel kontrol,terminasi kabel di genset,terminasi kabel di Panel ats amf dan Tes Commissoning


Wilayah untuk saat meliputi area Jakarta ,Tangerang  dan sekitarnya, juga melayani service panel ats amf di luar Jakarta dan Tangrang  dengan catatan melalui kesepakan harga yang telah disetujui


JASA INSTALASI GENSET DAN PANEL ATS AMF

Baca Juga : Instalasi Panel Otomatis genset


Berikut alasan paling penting mengapa anda harus menggunakan jasa yang kami tawarkan, antara lain sebagai berikut :


1. Paham Akan kebutuhan Konsumen

Tim kami selalu paham dengan apa yang dibutuhkan oleh para konsumen. Hal tersebut bisa anda rasakan sendiri nantinya saat anda memutuskan untuk menggunakan jasa dari kami. Mulai dari pelayanan sampai pengerjaan sangat bisa diandalkan.


2. Free Konsultasi

Tak perlu takut dan ragu lagi untuk menghubungi tim kami. Karena anda tidak akan dipungut biaya untuk melakukan konsultasi dengan tim kami. Konsultasi memang sangat disarankan dilakukan terlebih dahulu agar anda lebih paham terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan kami


3. Pekerjaan Cepat

Wajar saja jika semua pekerjaan yang kami lakukan cepat sesuai dengan estimasi waktu yang telah ditetapkan. Karena memang ditangani oleh tenaga – tenaga ahli dibidangnya. Selain pengerjaan cepat, hasil yang didapatkan pun sangatlah baik. Anda bisa buktikan sendiri nanti ya. Prosedur, langkah kerja dan kualitas pekerja yang baik, tentu akan sangat berpengaruh pada kecepatan serta hasil.


4. Harga Sangat Kompetitif

Dari segi harga, berbagai macam service yang kami tawarkan sangatlah kompetitif. Anda tidak perlu khawatir akan membuat kantong menjadi jebol. Karena kami sangat bijak dalam menentukan harga.


Baca Juga : Service panel ats amf jakarta


5. Sangat Direkomendasikan

Karena kami selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen, jadi wajar saja jika mereka puas dengan pelayanan yang kami berikan. Dari fakta dan pengalaman yang sudah pernah mereka alami, mereka pun sangat merekomendasikan Rumsitor Budikarsa Tehnik untuk dijadikan sebagai rekanan terbaik.


6. Tim yang Profesional

Untuk mewujudkan kepuasan para konsumen, kami selalu memperhatikan kualitas dari tenaga kerja yang digunakan. Tidak ada satupun tenaga kerja yang tidak profesional. Karena dalam proses perekrutan, kami lakukan dengan sangat ketat.


7. Kualitas Kinerja dari Waktu ke Waktu

Tidak puas dengan pekerjaan hari ini merupakan pedoman yang selalu kami terapkan pada semua tim kami. Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin, ini wajib dan tidak bisa ditawar lagi. Sebagai penyedia layanan jasa memang harus bekerja keras untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya. Untuk itu tim kami selalu berupaya dan terus bekerja keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.


8. Menerima Kritik dan Saran dari Anda

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, demi meningkatkan pelayanan, kami sangat mengapreasiasi kritik dan saran yang diberikan oleh para konsumen. Dengan adanya kritik dan saran membangun yang diberikan oleh para konsumen, kami menjadi semakin semangat untuk memperbaiki diri. Kritik dan saran yang ada juga bisa kami gunakan sebagai acuan. Jadi perbaikan yang kami lakukan menjadi lebih mudah.


JASA INSTALASI GENSET DAN PANEL ATS AMF


Gunakan layanan jasa Instalasi genset dan panel ats amf kami. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi Dengan menggunakan jasa Instalasi genset dan panel ats amf dari kami , diharapkan bisa membantu anda dalam menjaga kondisi genset agar tetap baik. Kami tunggu konfirmasi lewat Telpon dan WA , agar bisa konsultasi lebih lanjut.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

TUKANG LISTRIK 71

Hp / WA : 08170152706

Email : tukanglistrik71@gmail.com

Labels: Instalasi genset, panel ats amf

Thanks for reading JASA INSTALASI GENSET DAN PANEL ATS AMF. Please share...!

0 Comment for "JASA INSTALASI GENSET DAN PANEL ATS AMF"

Back To Top