PEMBUATAN PANEL ATS AMF 1 PHASA

PEMBUATAN PANEL  ATS AMF 1 PHASA

Panel ats amf 1 phasa merupakan panel system otomatis genset dimana input daya sumber menggunakan listriknya 1 phasa untuk prinsip kerja hampir sama dengan Sistem panel ats amf 3 phasa.


Panel ats amf atau biasa disebut panel otomatis genset merupakan perpaduan dua system Yaitu Sistem ATS (Automatic Transfer Switch) dan AMF  (  Automatic  Main Failure ) yandi jadikan satu dalam 1 box panel.


ATS (Automatic Transfer Switch) berfungsi  sebagai perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.


AMF  (  Automatic  Main Failure ) Berfungsi sebagai sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis, apabila PLN (main )  padam (failure )maka amf akan memerintahkan genset untuk hidup dan apabila PLN ( main) sudah nyala kembali maka amf memrintahkan genset untk Stop yang disertai dengan system pendinginan dahulu.


Baca Juga : Jasa Wiring panel ats amf


Untuk genset dengan 1 phasa bisanya dengan daya kecil misalnya antara 2,5 kva -20 kva untuk melayani pengguna  PLN 1phasa biasanya untuk rumah tangga dan perkantoran, untuk genset yang diatas 30 kva biasanya sudah menggunakan 3 phasa.


Secara system panel ats amf 1 phasa dengan panel ats amf 3 phasa yang menmbedakan diproteksi phasa failure dan input kabel power.


Jadi kalau panel ats amf 3 phasa bisa di aplikasikan jadi panel 1 phasa tapi kalau panel ats amf 1 phasa kalau mau di aplikasikan jadi panel 3 phasa perlu perubahan.


Materail panel ats amf 1 phasa dan 3 phasa hampir sama,untuk system tetap menggunakan AMF sebagai auto star stop genset dan ATS sebagai system transfer daya.


PEMBUATAN PANEL  ATS AMF 1 PHASA

Baca Juga : Pembuatan panel ats amf Tangerang


Kami  siap membantu untuk pembuatan panel ats amf 1 phasa ataupun 3 phasa  Sesuai customer dengan berbagai kapasitas dan dengan berbagai merek


Team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan Pembuatan panel ats af 1 phasa dan 3 phasa.


Pembuatan panel ats af 1 phasa  di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk panel ats amf .


Untuk harga Panel ats amf  1 phasa  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain. Klik DISINI untuk tahu harga panel ats amf.


KAPASITAS ( KVA ) AMPERE HARGA ( RP )
5 22 7.5000.000
10 45 8.500.0000
15 68 9.500.0000
20 90 10.500.000


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

TUKANG LISTRIK 71

Hp / WA : 08170152706

Email : tukanglistrik71@gmail.com

Kunjungi kami di : www.tukanglistrik71.com

Labels: 1 phasa, panel ats amf, pembuatan

Thanks for reading PEMBUATAN PANEL ATS AMF 1 PHASA. Please share...!

0 Comment for "PEMBUATAN PANEL ATS AMF 1 PHASA"

Back To Top