SERVICE PANEL ATS AMF TANGERANG

SERVICE PANEL ATS AMF TANGERANG   

Service Panel ats amf Tangerang
Service panel ats amf

Service Panel ats amf Tangerang


Panel ATS AMF  akan sangat bermanfaat  akan  kebutuhan akan sistem otomatis genset denga maksimal apabila di lakukan maintenance dan service panel ats amf yang berkala sehingga akan dapat membuat panel ats amf berjalan dengan sempurna.


Kami dari team Service panel ats amf Tangerang  memberikan jasa maintenance dan service panel ats amf dengan merek apapun dengan kapasitas berapapun.


Team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan maintenance dan service panel ats amf.


Kami melayani service panel ats amf  panggilan ,kami  siap membantu untuk produksi pembuatan panel ats amf  Sesuai pemesanan customer.


Wilayah jasa maintenance  dan service  panel ats amf  meliputi area Tangerang kota , Tangerang kabupaten , Tangerang selatan  dan sekitarnya


Service Panel ats amf Tangerang
Panel ats amf

Kerusakan Panel ats amf


Panel ATS AMF terdapat beberapa rangkaian yang terdiri dari beberapa Sistem kontrol dan material atau spare Parts  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing   kerusakannya pun bisa kita estimasi Antara lain:


1. Kerusakan di system Kontrol amf

Kontrol yang menggunakan Relay Timer atau Modul Kontrol ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi sumber listrik utama atau Main (hidup atau mati) kepada start/off engine di panel Genset.


Kerusakan yang akan timbul biasanya :

  • Genset tidak bisa hidup secara auto
  • Genset tidak bisa mati secara auto
  • Sistem proteksi dan monitoring fail

2. Kerusakan Kontrol ATS

Kontrol yang menggunakan Relay Timer atau dari Modul, Kontrol ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi tegangan/daya genset kepada Sistem Kontrol Tranfer Swicth Sehingga ketika Tegangan genset sudah siap maka kontrol Tranfer switch memerintah perangkat transfer daya Breker ATS untuk bekerja.


Kerusakan yang akan timbul biasanya :

  • Pln tidak bisa transfer otomatis
  • Genset tidak bisa transfer otomatis

3. Kerusakan pada unit Panel genset

System ini bekerja dapat sensing dari Kontrol AMF (Automatic Main Failur ) keadaan tenaga listrik utama. Jika tegangan listrik utama Failur .Maka Panel ini akan menyalakan mesin genset dan jika tegangan listrik utama/PLN telah menyala kembali, maka genset akan dimatikan secara automatis.


System panel genset ini juga bekerja sama dengan system kontrol ats yaitu Genset hanya akan dimatikan jika Tranfer switch sudah menghubungkan kembali ke beban dengan sumber utama/PLN  .


Kerusakan yang akan timbul biasanya :

  • Genset tidak bisa stater maual
  • Genset tidak bisa stater maual
  • Genset tidak keluar tegangan

4. Kerusakan Parts Taranfer switch / Breker ATS

Breker ATS bekerja sama dengan Kontrol amf dan Sistem panel ac dc genset. Parts Breker ATS harus menghubungkan masing sumber tegangan utama dan  tegangan dari genset hanya saat yang tepat dan melalui interlock system agar tidak terjadi tabrakan sumber listrik yang berbeda.


Kerusakan yang akan timbul biasanya :

  • Pln tidak bisa transfer otomatis
  • Genset tidak bisa transfer otomatis
  • Pln tidak bisa transfer manual
  • Genset tidak bisa transfer manual

5. Kerusakan Parts Assesoris panel ats amf

Parts assesoris merupakan parts pendukung dari system kerja panel ats amf misalnya Auto battery charge,relay,timer,metring-metring ,pilot lamp dll


Kerusakan yang akan timbul biasanya :

  • Sistem proteksi dan monitoring fail
  • Auto Charge fail
  • Wiring kabel putus
  • Tidak berfungsinya system ats amf

Dari penjelasan singkat tentang kerusakan panel ats amf diatas dapat diketahui fungsi alat ini, yaitu sebuah alat yang berfungsi menylakan genset jika sumber listrik utama mati/padam (dilakukan oleh AMF) secara otomatis .


Untuk menghubungkan daya/listrik yang dihasilkan oleh genset terhadap beban (dilakukan Oleh ATS) secara otomatis juga. Jadi dengan begitu kita bisa tahu kerusakan dari panel ats amf tersebut.


Service Panel ats amf Tangerang
Service Panel ats amf

Layanan Service panel ats amf

Dengan menggunakan jasa service panel ats amf Tangerang , anda tidak perlu khawatir lagi perihal masalah – masalah buruk yang mungkin saja terjadi pada panel ats amf anda.


Asalkan anda disiplin melakukan Mainntenance dan service panel ats amf secara berkala  sesuai dengan standar operasional procedure ( SOP ), kami harap kondisi buruk tidak akan terjadi


Dengan tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda . Untuk harga jasa service panel ats amf  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.


Jasa Service panel ats amf   yaitu service  yang meliputi penggantian spare parts  , Troubelshoting system panel ,rewiring panel  , Upgrade Panel  , service maintenance panel  tujuanya agar panel otomatis genset selalu dalam performance yang baik

Harga Jasa servis panel Ats amf  Rp 40.000/KVA ( min, 20KVA )  ∞ kapasitas 20 Kva ke bawah dihitung tetap 20 kva

Gunakan layanan jasa service Panel ats amf  panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance Panel ats amf  akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

TUKANG LISTRIK 71

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 08170152706

E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Labels: ats amf, Service panel, tangerang

Thanks for reading SERVICE PANEL ATS AMF TANGERANG. Please share...!

0 Comment for "SERVICE PANEL ATS AMF TANGERANG"

Back To Top